Senin, 18 April 2011

Ayah, Ibu,,, Aku Rindu Kalian....


Siapa yang menghapus air matamu saat tangismu berderai?
Dengan tangan lembutnya perlahan dia usap air mata ini, dengan jutaan kasih.

Siapakah yang memberi ciuman mesra saat kau kecil?

Dengan uluran kasihnya dia cium kedua pipi kita.Disaat malam menjelma dia rela tidur dengan tanpa selimut demi anaknya, agar tak kedinginan.

Dia yang membersihkan kotoran-kotoran yang tiap kali aku keluarkan tanpa rasa malu, dia bersihkan perlahan tanpa rasa jijik.Dia yang selalu menceritakanku tentang semua kisah di dunia ini sebelum mataku terlelap hiasi hening malam.Di pagi yang cerah dia selalu menggendongku kemana dia pergi, kasihnya sungguh tak ada batas.


Ayah kau adalah malaikat ku yang mengajariku tentang semua,
dan kini aku tahu tentang segalanya.
Di kala aku mulai dewasa engkau selalu memberiku yang terbaik.
Mengajariku saat aku belajar di malam hari.


Ayah, Ibu kini aku kesepian diantara langit malam hari,
hanya langit gelap yang sanggup kutatap.
kini aku harus menjalani hari-hari sepi tanpa kalian.
Aku ingati semuanya,
kalian yang selalu menjemputku penuh senyum tulus di muka pintu saat aku datang.
Ayah, Ibu aku rindu doa-doa tulusmu dari relung hatimu.


Ayah, Ibu doakanlah aku yang kini sedang melangkah.
Menjalani hariku demi citaku.
Ayah, Ibu kuharapkan kepergianku ini dengan uluran tangan dan sejuta maaf mu.
Mohon kan kepada Allahhu Robbi agar dia besertaku selalu di sela-sela hidup ku.


Telah aku arungi dan aku seberangi laut biru.
Rindu rasanya tiap saat indah bersamamu.
Namun kini aku jauh darimu.
Ayah, Ibu aku rindu senyum indahmu,
Ayah, Ibu aku rindu kasih tulusmu,
aku rindu cerita-ceritamu di malam menjelang tidurku,
aku rindu suapan makanan yang kau suapkan padaku saat aku kecil dulu,
aku rindu tidur dipangkuan mu.
Ayah, Ibu aku rindu saat saat bersamamu.
Ayah, Ibu andai waktu ini dapat diulang kembali akan aku persembahkan yang terbaik bagimu.


Ayah, Ibu maafkan aku anakmu ini,
yang tidak sempat membahagiakan mu.
Ayah, Ibu hanya doa yang mampu aku kirimkan untuk mu,
aku tahu ini tak sebanding dengan kasihmu yang tulus padaku.
Namun apa dayaku Ayah, Ibu..
sesungguhnya akupun menyesal,
aku belum berikan kepadamu yang terbaik.
Andai kau kini ada dihadapanku.
Aku rela bersujud dan mencium telapak kakimu yang mulia.


Ayah, Ibu..sayang dan rindu sangat padamu..!

Ya Robb ampuni dosa Ayah dan Ibu ku Ya Rabb... berilah syurga yang tertinggi baginya.

3 komentar:

  1. Ya Alloh, ampunilah dosa ayah dan ibu-ku.permudah kanlah segala urusan-nya dan berilah berilah ia kemuliaan di sisi-mu. Aamiin...
    I Love Yau ayah ibu 😙

    BalasHapus
  2. Ya allah berikan kesabaran dalam dada ku...berikan keimanan dlm dalam hati dan jiwa ku...untuk menghadapi cobaan mu...mungkin saya penah buat salah,jahat..tapi jgn bagi rasa cobaan mcm ini saya sangat berat untuk menghadapi,a...berikan ampunan ku ya allah...karena saya sangat sayank ke dua ibu bapak..dia sangat mengharap rezeki dari anak.dia tak berkuasa untuk mencari rezeki..berika jalan mencari rezeki untuk ku..karena saya sangat sayank dia...amin ya rabbal alami

    BalasHapus