Kamis, 23 Februari 2012

Keluhanku Pada Sahabatku


1325230175148684692
Sahabat
Kalian dimana saat aku butuh kalian
Kalian kemana saat aku ingin berbagi kesenanganku
Kalian sedang apa saat aku ingin membagi susahku
Kalian pergi saat membutuhkan kalian
Sahabat
Sebegitu tidak berartinyakah aku dimata kalian
Hingga aku harus seorang diri melawan cobaan hidupku
Aku butuh dukungan kalian
Aku butuh nasehat kalian
Aku butuh perhatian kalian
Tapi kalian dimana?
Sahabat
Aku sedih karna kini kalian jauh
Aku ingin mangulang saat saat indah dulu
Tertawa dan bercanda bersama
Tapi aku sadar kalian hanyalah sahabat
Yang selamanya tak akan bisa kumiliki
Tapi aku sadar
Kalian adalah sahabat terbaik yang kumiliki
Terima kasih sahabat sahabatku
Aku sayang kalian
1325230196380283511
*Untuk Sahabat Terbaikku : Rima, Dini Dan Eva*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar